Sambutan Pengasuh

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

 

          Anak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta di lestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Lanjutkan membaca...

Kontak Info

Email:
ppatqrf@gmail.com
Telp:
085225836996

Donasi

Bank:
BRI Unit Gembong
No. Rekening:
5936-01-005247-53-0
A/N:
Pondok Anak Tahfidzul Qur’an

yayasan-raudlatul-falah-bermi

HALAL BI HALAL DAN PSB TAHUN AJARAN BARU

HALAL BI HALAL DAN PENERIMAAN SANTRI BARU

Pelaksanaan halal bihalal yang dilaksanakan pengurus  PPATQ Yayasan Raudlatul Falah berlangsung meriah. Acara yang dilaksanakan di Halaman Parkir Kantor PPATQ Raudlatul Falah, kemarin (12/7/2015) dihadiri oleh semua Ustadz Ustadzah dan ratusan orang tua/wali santri.

Pengasuh PPATQ Raudlatul Falah Ustadz Shokhib, AH., M.Pd.I, dalam kata sambutannya, menyampaikan orang tua yang menitipkan anaknya belajar di sini agar tidak kecewa. Karena Pondok Pesantren Anak Tahfidzul Qur’an Raudlatul falah merupakan salah satu pondok pesantren Ustadz ustadzah Tahfidznya sebagian besar sedang dalam tahap penyelesaian studi S 1, tegasnya.

Paguyuban PPATQ Raudlatul Falah yaitu Bapak.  Sigit Purnomo, SH, mengatakan pembangunan yang dilakukan adalah untuk kebutuhan para santri. Semua dapat dilihat dan langsung dirasakan para santri.

Sedangkan keberadaan dari Pondok Pesantren Anak-anak Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah ini bukan hanya untuk menciptakan para Hadidz Hhafidhoh, tetapi juga intelektual yang cerdas dan berwawasan internasional. “Memiliki ilmu pengetahuan dan berakhlak yang mampu bersaing. Bukan hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional,” tegasnya. Adapun orang tua yang mengantarkan anaknya menimba ilmu di pesantren ini harus ikhlas. Sehingga mereka menimba ilmu, dididik dan dibina sesuai dengan peraturan yang ada di pondok pesantren ini. “Selain itu juga doakan para pendidik di sini agar selalu sehat dan istiqomah. Sehingga bisa memberikan bimbingan kepada para santri,” ungkapnya.

Sementara itu, beliau mengatakan kegiatan Khutbatul Arsy dan halal bi halal, dilakukan setiap tahun ajaran baru. Ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara orang tua/wali santri dengan para pengurus yayasan dan pendidik di pesantren ini. “Dengan adanya hubungan silaturahmi yang baik. Maka akan timbul komunikasi yang baik pula. Dengan dukungan dari para orang tua, maka pendidikan para santri di sini akan lebih baik lagi,” pungkasnya.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ اْلقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ                  اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه                      من سلك طريقا إلى العلم سلك الله به طريقا إلى الجنة                  ومن تعلم بابا من العلم ليعلم الناس أعطي له ثواب سبعين نبيا
Arsip
Yayasan Raudlatul Falah
yayasan-raudlatul-falah-bermi
Komentar Terbaru