Sambutan Pengasuh

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

 

          Anak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta di lestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Lanjutkan membaca...

Kontak Info

Email:
ppatqrf@gmail.com
Telp:
085225836996

Donasi

Bank:
BRI Unit Gembong
No. Rekening:
5936-01-005247-53-0
A/N:
Pondok Anak Tahfidzul Qur’an

yayasan-raudlatul-falah-bermi

MI TAHFIDZUL QUR’AN JADI PESERTA JAMBORE RANTING GEMBONG TAHUN 2015 DI DESA SEMIREJO KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI

 

Perkemahan Akbar yang diselenggarakan oleh Kwarran Gembong  ini dilaksanakan di Desa Semirejo Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Tidak kurang dari 1.500 peserta yang ikut terlibat dalam perkemahan akbar ini.

Kontingen Pramuka MITQ-RF merasa bangga ikut dalam kegiatan ini karena selain menambah teman juga dapat menambah wawasan tentang kepramukaan. Panasnya terik matahari di siang dan  dinginnya malam  tidak mengurangi semangat anak-anak dalam mengikuti setiap kegiatan. Alhamdulillah, Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting Gembong Berjalan dengan lancer.

“Melalui kegiatan ini para santri diharapkan kelak menjadi manusia yang berkarakter, mampu menerapkan tri satya dan dasa darma pramuka”, Ucap Ust. Noor Shokhib, AH, M.Pd.I selaku KAMABIGUS MI Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah dalam pelepasan Peserta perkemahan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ اْلقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ                  اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه                      من سلك طريقا إلى العلم سلك الله به طريقا إلى الجنة                  ومن تعلم بابا من العلم ليعلم الناس أعطي له ثواب سبعين نبيا
Arsip
Yayasan Raudlatul Falah
yayasan-raudlatul-falah-bermi
Komentar Terbaru