Sambutan Pengasuh

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

 

          Anak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta di lestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Lanjutkan membaca...

Kontak Info

Email:
ppatqrf@gmail.com
Telp:
085225836996

Donasi

Bank:
BRI Unit Gembong
No. Rekening:
5936-01-005247-53-0
A/N:
Pondok Anak Tahfidzul Qur’an

yayasan-raudlatul-falah-bermi

MONEV PONPES KEMENTERIAN AGAMA

Kanwil Prov. Jawa Tengah bersama Kemenag Kab. Pati di Pondok Pesantren Anak-Anak Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah

Kamis (5/11) rombongan yang dipimpin oleh Bapak 𝑯. 𝑭𝒂𝒋𝒂𝒓 𝑨𝒅𝒉𝒚 𝑵𝒖𝒈𝒓𝒐𝒉𝒐, S.Sos.,M.Si. Kepala pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah bersama pegawai yang lain, ada Bapak 𝑵𝒐𝒐𝒓 𝑨𝒅𝒊 𝑺𝒆𝒕𝒚𝒂𝒘𝒂𝒏 (Kanwil Kemenag Jateng), Bapak 𝑯. 𝑨𝒉𝒎𝒂𝒅 𝑺𝒚𝒂𝒊𝒌𝒖, S.Ag, M.Pd (Kepala pada Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati), Bapak 𝑴𝒖𝒉𝒂𝒎𝒎𝒂𝒅 𝑱𝒖𝒏𝒆𝒅 𝑾𝒊𝒅𝒐𝒅𝒐 (Kemenag Kab. Pati) dan Bapak 𝑨𝒉𝒎𝒂𝒅 𝒁𝒂𝒌𝒌𝒊 𝑭𝒖𝒂𝒅𝒊 (Kemenag Kab. Pati) melakukan monitoring dan evaluasi penyelenggaraan kegiatan pesantren di tengah pandemi Covid-19.

Di samping itu, beliau juga menyalurkan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah, Bapak 𝑯. 𝑮𝒂𝒏𝒋𝒂𝒓 𝑷𝒓𝒂𝒏𝒐𝒘𝒐, S.H., M.I.P. berupa face shield untuk semua guru dan santri, yang diterima langsung oleh Ust. Noor Shokhib, AH., M.Pd.I selaku Pengasuh PPATQ Raudlatul Falah.

Semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan ikhtiar kami dalam upaya pencegahan menyebarluasnya Covid-19 di lingkungan pesantren.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ اْلقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ                  اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه                      من سلك طريقا إلى العلم سلك الله به طريقا إلى الجنة                  ومن تعلم بابا من العلم ليعلم الناس أعطي له ثواب سبعين نبيا
Arsip
Yayasan Raudlatul Falah
yayasan-raudlatul-falah-bermi
Komentar Terbaru