Sambutan Pengasuh

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

 

          Anak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta di lestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Lanjutkan membaca...

Kontak Info

Email:
ppatqrf@gmail.com
Telp:
085225836996

Donasi

Bank:
BRI Unit Gembong
No. Rekening:
5936-01-005247-53-0
A/N:
Pondok Anak Tahfidzul Qur’an

yayasan-raudlatul-falah-bermi

GENERASI AL QUR’AN

Para penghafal Qur’an itu dididik dengan cara yang tidak biasa. Hari-hari mereka penuh dengan cerita baik suka maupun duka. Usaha menghafal yang kadang berhasil kadang tidak berhasil di setiap pertemuannya. Jika pelajaran yang lain hanya menghafal makna atau kalimat perkalimat, para penghafal Qur’an menghafal sampai dilevel huruf perhuruf, sifat huruf, makhorijul huruf nada huruf secara bertahap harus mereka kuasai.

Jika Ilmu apapun akan cukup dipelajari beberapa jam dalam seminggu, tanyakan kepada para penghafal Qur’an, kapan mereka bisa libur dari Qur’annya ?

Mengapa generasi Islam dahulu cerdas luar biasa. Hafal jutaan hadits juga puluhan kitab dan mampu membuat maha karya diusia muda? Karena sejak kecil mereka telah bersama Al-Qur’an.

Jika kita ingin mengembalikan kecerdasan generasi ini, tidak usah neka-neko mengikuti saran yang belum tentu benar, cukup kembalikan saja anak-anak kita kepada kitab suci Al-Qur’an.

Karantina Ikhtibar Pondok Pesantren Anak-Anak Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ اْلقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ                  اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه                      من سلك طريقا إلى العلم سلك الله به طريقا إلى الجنة                  ومن تعلم بابا من العلم ليعلم الناس أعطي له ثواب سبعين نبيا
Arsip
Yayasan Raudlatul Falah
yayasan-raudlatul-falah-bermi
Komentar Terbaru