Sambutan Pengasuh

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

 

          Anak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta di lestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Lanjutkan membaca...

Kontak Info

Email:
ppatqrf@gmail.com
Telp:
085225836996

Donasi

Bank:
BRI Unit Gembong
No. Rekening:
5936-01-005247-53-0
A/N:
Pondok Anak Tahfidzul Qur’an

yayasan-raudlatul-falah-bermi

NGAJI KAMIS PAGI (PERTEMUAN KESEMBILAN)

Bersama pengasuh 𝐏𝐩𝐚𝐭𝐪 𝐑𝐚𝐮𝐝𝐥𝐚𝐭𝐮𝐥 𝐅𝐚𝐥𝐚𝐡 Ust. Noor Shokhib, AH., M.Pd.I

Kajian kitab;

مَجْمُوْع مُشْتَمِل عَلَى أَرْبَعِ رَسَائِلَ

‘Kumpulan yang memuat empat catatan’

Karya dari seorang Mufti Makkah

الحافظ الفقيه السَّيد أحمد بن زيني دحلان الحسني الهاشميّ القرشيّ المكّيّ

Di pertemuan yang kesembilan ini, beliau Ust. 𝑵𝒐𝒐𝒓 𝑺𝒉𝒐𝒌𝒉𝒊𝒃 membacakan;

Melanjutkan bahasan kemarin untuk menjauhi berkumpul dengan orang yang tidak mau menegakan / menjalankan sholat, terlebih kepada semua orang bodoh yang tak mau memenuhi kewajiban-kewajiban agama.

Karena jika kalian masih terus bersama mereka yang tak memenuhi kewajiban agama, maka engkau termasuk orang yang pertama kali dibakar di neraka sebab bersama mereka.

Sebagaimana telah disebutkan dalam hadits shahih ” semua orang yang mengetahui hukum-hukum syari’at, tetapi tidak mengamalkan dan mengajarkannya kepada yang lain, ini sama halnya orang yang mengetahui, tetapi tidak mengamalkan dengan ilmunya”.

Maka ketahuilah –semoga Allah merahmati kalian semua- sesungguhnya sholat, melanggengkannya dan secara berjamaah adalah sebab-sebab memperoleh kebaikan, barokah, memperbanyak pahala, meluhurkan derajat, menghapuskan dosa-dosa dan menghilangkan bala’ dan bencana. Ia adalah pondasi taqwa, yang merupakan azas kesempurnaan.

𝑱𝒂𝒖𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒎𝒊 𝒀𝒂 𝑹𝒂𝒃𝒃 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒑𝒆𝒕𝒂𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝑺𝒉𝒂𝒍𝒂𝒕. 𝑲𝒖𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒎𝒊 𝒀𝒂 𝑹𝒂𝒃𝒃 𝒂𝒈𝒂𝒓 𝒔𝒆𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊𝒂𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒈𝒂 𝑺𝒉𝒂𝒍𝒂𝒕 𝒅𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒘𝒂𝒌𝒕𝒖𝒏𝒚𝒂.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ اْلقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ                  اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه                      من سلك طريقا إلى العلم سلك الله به طريقا إلى الجنة                  ومن تعلم بابا من العلم ليعلم الناس أعطي له ثواب سبعين نبيا
Arsip
Yayasan Raudlatul Falah
yayasan-raudlatul-falah-bermi
Komentar Terbaru