Sambutan Pengasuh

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

 

          Anak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta di lestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Lanjutkan membaca...

Kontak Info

Email:
ppatqrf@gmail.com
Telp:
085225836996

Donasi

Bank:
BRI Unit Gembong
No. Rekening:
5936-01-005247-53-0
A/N:
Pondok Anak Tahfidzul Qur’an

yayasan-raudlatul-falah-bermi

SAMBUTAN KETUA DEWAN PEMBINA
YAYASAN RAUDLATUL FALAH

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

KH.-DjaelaniSeorang seniman terkenal mengatakan bahwa anak adalah harta yang berharga, begitu juga dalam puisi Khalil Gibran, anak merupakan putra putri yang hidup yang rindu pada diri sendiri, yang jiwanya adalah penghuni rumah masa depan, yang kehidupannya terus berlangsung tiada henti.

Pohon yang baik dikenal lewat buahnya yang baik. Anak yang sholeh melambangkan sosok orang tua yang sholeh. Oleh karena itu mempersiapkan kehidupan anak dengan sebaik-baiknya merupakan tugas mulia bagi orang tua dan Yayasan Raudlatul Falah lewat Pondok Pesantren Anak-Anak Tahfidzul Qur’an siap mewujudkan, ikut mempersiapkan, mendorong dan menjadikan generasi generasi yang sholeh, generasi qur’ani, santun, maju dan kreatif.

Akhir kata selaku Ketua Dewan Pembina kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang terlibat dan membantu kemajuan pondok ini.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Ketua Dewan Pembina Yayasan Raudlatul Falah

KH. Ahmad Djaelani, AH, S.Pd.I

 

SAMBUTAN PENGASUH PONDOK PESANTREN
ANAK-ANAK TAHFIDZUL QUR’AN
RAUDLATUL FALAH

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي اشرف الانبياء والمر سلين وعلي اله وصحبه اجمعين . اما بعد

abah-sohibAnak merupakan amanat Allah SWT yang dititipkan kepada orang tuanya. Kalbu yang sangat bersih merupakan permata yang sangat berharga. Jika ia dibiasakan untuk melakukan kebaikan, niscaya dia akan tumbuh menjadi baik dan menjadi orang yang bahagia dunia akhirat. Demikian pula sebaliknya, jika ia dibiasakan melakukan keburukan serta dilestarikan maka niscaya ia akan menjadi orang yang celaka dunia akhirat. Keadaan fitrahnya akan senantiasa siap untuk menerima yang baik atau buruk dari orang tuanya atau pendidikannya.

Untuk mencapai kesuksesan dunia akhirat, maka pendidikan sebaiknya dimulai dari usia dini melaui pendidikan yang bersumber dari nilai nilai islam.

Untuk itu Pondok Pesantren Anak Anak Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah menyelenggarakan pendidikan anak usia dini yang hafal Alqur’qn serta memiliki nilai nilai Qur’ani dan belajar pendidikan formal yang diselenggarakan dalam satu lingkungan sehingga akan menghasilkan generasi yang hafal al Qur’an yang teguh imannya, mulia ahlaqnya, cerdas pemikirannya, yang patuh agama untuk menuju kebahagian dunia dan akhirat dengan ridlo Allah SWT.
Amin…

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Pengasuh PPATQ RF

Ust. Nor Shohib, AH, S.Pd.I

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ اْلقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ                  اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه                      من سلك طريقا إلى العلم سلك الله به طريقا إلى الجنة                  ومن تعلم بابا من العلم ليعلم الناس أعطي له ثواب سبعين نبيا

Arsip

Yayasan Raudlatul Falah

yayasan-raudlatul-falah-bermi

Komentar Terbaru