JALAN SANTAI DAN SENAM

Salah satu olahraga yang paling mudah,murah dan aman dilaksanakan adalah jalan santai. Selain menyenangkan, jalan santai sangat baik untuk tubuh dan banyak manfaatnya. salah satu manfaat yang dirasakan setelah jalan santai yakni menyehatkan jantung, meningkatkan kekebalan tubuh serta meningkatkan kebugaran.

Dengan dasar itulah Madrasah Ibtidaiyah Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah melaksanakan gerakan senam di halaman pondok dan jalan santai pagi pada hari libur 28 Maret 2017, yang dipusatkan mengelilingi desa Bermi dan beristirahat di rumah bapak Pengasuh yang sudah di siapkan jajanan seperti siomai dan air minum. Selain meningkatkan kebugaran tubuh, jalan santai juga memberikan pengetahuan kepada murid untuk mengetahui seluk beluk lingkungan sekitar.

“ya,kegiatan jalan santai dan senam SKJ sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, murid kita juga sangat senang dengan kegiatan ini, karena selain sehat mereka juga akan mengenali lingkungan sekitarnya”, tutur Kepala Madrasah Ustadz Noor Shokhib yang didampingi semua Ustadz-Ustadzah MI Tahfidzul Qur’an Raudlatul Falah.