Happy Birthday Anggi…..

Segala puji bagi Allah SWT, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Maha suci AsmaNya, Maha tampak AnugrahNya.

Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.

Ya Allah. Anugerahkan kepada kami kelangsungan hidup putra putri kami, panjangkan usia mereka, sehatkan badan mereka, akhlak mereka, agama mereka, sejahterakan jiwa dan raga mereka, alirkan rezeki mereka, anugerahkan kepada mereka kecerdasan akal dan kebeningan hati, khususnya kepada putri kami tercinta Anggi Khofifah Ardaningrum Putra Bpk. H. Nur Rozaq, Klaling Kudus, yang pada hari ini merayakan Ulang Tahun.

Bantulah kami, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan para santri kami,  orang yang baik dan taqwa, kuatkan hati dan teguhkan niat mereka untuk menghafal kalam-Mu, menjadi ahlul Qur’an, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad SAW.

Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin

Selamat ulang tahun Dek Anggi….