Kemeriahan Pawai Jalan Sholawat 2015

Rangkaian pelaksanaan acara Milad PPATQ Raudlatul Falah ke VI dan Khotmil Qur’an Ke-4 diwarnai kemeriahan. Meskipun pada awal acara, Tepatnya pukul 07.00WIB diwarnai hujan yang cukup deras, namaun hal ini tidak menyurutkan hati para peserta untuk ikut meramaikan pawai dalam tajuk Jalan Sholawat tersebut.
Hadir dalam kesempatan tersaebut, seluruh jajaran Dewan Guru dan Karyawan Se- Yayasan Raudlatul Falah beserta para santri pada setiap lembaga. Hadir juga sebagai pemeriah acara beberapa Tim marching Band dari Kabupaten Pati dan juga Barongsai dari Pati.
Acara dibuka pukul 08.00 WIB menunggu kesiapan seluruh peserta dan menunggu hujan reda. Bpk. KH. Ahmad Djaelani Alh, M.Pd.I Selaku Ketua dewan Pembina Yayasan Raudlatu Falah berkenan membuka acara tersebut. kemudian dilanjutkan dengan kirab Sholawat mengelilingi desa yang terkeal agamis di kecamatan Gembong tersebut.
Menurut ketua Panitia Jalan Sholawat Bpk. Khoiri Alhafidz, Ada beberapa kejutan yang memberi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Bermi kali ini, yakni hadirnya Kesenian Barongsai dari Pati. Penampilan yang begitu memukau di salah satu pertigaan Desa membuat masyarakat antusias menyaksikannya. Tampil juga siswa-siswi SMA Islam Raudlatul Falah yang mengenakan baju batik, juga baju berhiaskan barang bekas yang disulap menjadi aksesoris baju yang menarik. hal ini tentu memberikan nuansa berbeda sekaligus lebih memeriahkan acara Jalan Sholawat pada tahun ini. Selain itu tampil juga tim dari Pondok Kanak-kanak raudlatul falah yang mengenakan baju ala baju ikhrom. Acara ini diakhiri dengan pembagian doorprize,pertunjukan barongsai danatraksi drumband serta penampilan memukai dari The master dalam atraksi sulap.

dan berikut jepretan khas redaksi