INDAHNYA SILATURROHIM

Malam ini Rabu, 08 Februari 2017, acara silaturrohim keluarga besar Yayasan Raudlatul Falah dengan KH.Muhammad Sukiman, S.Pd.I di aula Pondok Pesantren Anak-Anak Tahfidzul Qur’an, sebuah penghormatan yang sangat besar bagi yayasan karena beliau merupakan salah satu tokoh yang dihormati di tempat daerah tinggalnya.

Malam ini beliau hadir langsung dari Sumatra setelah kurang lebih selama 36 tahun berhijrah ke pulau sebelah, untuk silaturrohim ke Yayasan Raudlatul Falah dengan niat menghibahkan sebagian tanahnya yang ada di Sumatra untuk bisa dimanfaatkan hasilnya untuk kemajuan dan pengembangan Yayasan.

Inilah silaturrohim yang Indah yang hikmahnya disebutkan dalam Alquran

وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالْأَرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا- النساء : 1

Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu. ( QS. An-Nisa ; 1 )

2- عن أَنَسُ بْنُ مَالِكٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ وَيُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ – رواه البخاري

Dari Anas bin Malik ra, bahwa Rasulullah saw bersabda : “ barangsiapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya ( kebaikannya ) maka bersilaturahmilah. ( HR. Al-Bukhari )

kami dari PPATQ-Raudlatul Falah dan MITQ Raudlatul Falah mengucapkan اهلا و سهلا بحضوركم mudah mudahan silaturrohim ini terus terjalin.